contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Olaf Thon Mengkritik Joachim Low 

jaochim low

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pro dan kontrak dalam pemilihan pemain untuk memperkuat timnas Negara masing-masing selalu terjadi. Walaupun pemilihan 23 pemain merupakan hal mutlak pelatih, namun tetap saja ada lontaran kritik terhadap pilihan pelatih. Pekerjaan menjadi pelatih sebuah Negara memang tidak gampang, pemecatan akan terjadi jika menurut federasi Negara yang dilatihnya tidak sesuai dengan target.

Salah satu mantan gelandang timnas Jerman yang bernama Olaf Thon, mengkritik Joachim Low karena tidak memasukkan nama Pierre Michel Lasogga ke dalam skuat Jerman yang akan berlaga di Brazil. Olaf mempertanyakan keputusan Joachim yang hanya memanggil dua orang striker murni ke dalam skuatnya, yaitu Miroslav klose dan Kevin Volland, padahal kita tahu  umur Miroslav Klose sudah tua.

Menurut Olaf Thon, Joachim telah melakukan kesalahan dengan tidak memanggil Lasogga yang tampil gemilang bersama klub nya di musim ini. Kita butuh striker yang memiliki variasi serangan yang berbeda dan yang dapat membuat perbedaan di lapangan, ujar mantan pemain Schalke dan Bayern Munchen tersebut.

Timnas Jerman membutuhkan striker murni yang memiliki naluri mencetak gol yang tajam, hal ini ada di dalam diri Lasoggo dan Steffan Kiessling. Siapa yang tidak mengenal Striker Leverkusen Steffan Kiessling, pencetak gol ulung di klubnya saat ini. Sedangkan  Lasoggo di musim ini membantu Hamburg tetap bertahan di Bundesliga.

Di Piala Dunia 2014 Brazil, Jerman berada satu group dengan Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat. Group G ini diakui merupakan salah satu group yang sulit.

Leave a Response