contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ole Gunnar Solskjaer Ternyata Juga Pelatih Ulung 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sewaktu masih menjadi pemain, striker baby-face Ole Gunnar Solskjaer sering menciptakan gol-gol penting bagi Manchester United.

Tapi malam tadi, ternyata dia juga piawai mengatur taktik sehingga mengantarkan tim asuhannya Cardiff City berbalik menang 2-1 dari Newcastle United pada babak ketiga Piala FA.

Klubnya tertinggal lebih dulu 0-1 akibat gol Papiss Cisse pada menit 62 di St James’ Park.

Solkjaer yang asal Norwegi itu lalu memasukkan Craig Noone dan pemain ini sukses menyamakan kedudukan pada menit 73, sebelum pemain pengganti Fraizer Campbell mengantarkan kemenangan pertamanya timnya dari Newcastle dalam 51 tahun terakhir berkat sundulannya pada 10 menit menjelang bubaran.

Ini adalah awal sempurna dalam manajemen sepakbola Inggris bagi pemain yang mengantarkan United menjuarai Liga Champions tahun 1999.

“Ini sama sekali bukan mengenai saya, ini adalah awal sempurna untuk masa yang baru,” kata Solskjaer dalam laman Wales Online website (www.walesonline.co.uk).

Solkskjaer (40) sudah membuktikan diri sebagai manajer yang baik dengan mengantarkan klub Norwegia Molde menggapai satu dari juara liga yang dicapai klub ini dalam 102 tahun sejarah klub tersebut.

Liga Premier jelas lebih keras dari pada liga Norwegia, khususnya bagi klub asal Wales, Cardiff City, yang berada di zona degradasi pada keikutsertaan pertamanya di divisi utama dalam 50 tahun terakhir.

Dia terkesan pada apa yang sejauh ini telah dilihatnya dari timnya. “Saya punya fondasi kokoh di sini,” kata Solskjaer.

Membangun hubungan yang baik dengan milyuner Malaysia pemilik klub, Vincent Tan, adalah vital baginya kendati tak menjamin segala permintaannya pada jendela transfer Januari ini dipenuhi.

“Orang akan menyaksikan kapan dan jika kami membuktikan diri,” kata Solskjaer yang telah menciptakan 126 gol untuk United, seperti dikutip Reuters.

“Saya sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk meminta pemilik untuk mendatangkan pemain-pemain lokal, Ryan Giggs, Aaron Ramsey dan Gareth Bale. Saya kira mereka adalah pemain yang kami ingin kontrak!”

Related posts: