contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Operasi Engkel Gareth Bale Berjalan Dengan Sukses 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale melakukan operasi engkel setelah mengalami cedera serius akhir pekan lalu dan beruntungnya operasi tersebut berjalan dengan sukses.

Operasi Bale dilakukan di London, Inggris, pada Selasa (29/11/2016). Real Madrid sendiri sudah memberikan penjelasan terkait operasi Bale lewat situs resmi mereka.

“Pemain kami Gareth Bale telah menjalani operasi dengan sukses pada hari ini setelah mengalami cedera pada tendon peroneal di engkel kaki kanannya,” tulis Madrid.

“Operasi dilakukan di Rumah Sakit King Edward VII di London oleh Dokter James Calder dan Dokter Real Madrid Sanitas Mikel Aramberri, di bawah pengawasan Dokter Jesus Olmo, kepala tim medis Real Madrid.”

Cedera Bale didapatkannya ketika laga tengah pekan lalu saat Madrid mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 di ajang Liga CHampions.

Madrid juga tidak menyebutkan berapa lama waktu yang dibutuhkan Bale untuk proses pemulihannya. Namun ada beberapa kabar mengatakan setidaknya Bale harus absen untuk waktu dua sampai tiga bulan lamanya.

Bale juga dipastikan absen dalam laga El Clasico yang akan berlangsung akhir pekan nanti Sabtu (3/12). Selain itu dirinya juga harus bisa cepat sembuh mengingat babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada Februari 2017 nanti.

Dengan absennya Bale jelas menjadi kerugian untuk Madrid. Performa Bale di musim ini terbilang bagus dengan sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 16 penampilannya di semua ajang kompetisi juga sudah membantu Real Madrid menjadi pemimpin di puncak klasemen sementara La Liga 2016/2017.

Leave a Response