contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Optimistis, Liverpool Sulit Dikalahkan di Liga Champions 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brendan Rodgers sadar, misinya musim depan sangat sulit. Selain dituntut sukses di liga domestik, pelatih berusia 41 tahuin itu juga harus bisa berprestasi di Liga Champions.

“Kami bersiap menuju musim-musim berikutnya,” kata Rodgers kepada Liverpool TV, tak lama setelah dirinya menerima kontrak baru dari Manajemen Liverpool.

Mengomentari peluang di Liga Champions, Rodgers begitu optimistis. “Jika kami dapat bermain baik seperti laga tandang lalu di kandang kami sendiri maka kami akan melangkah jauh. Kami adalah tim yang sulit dikalahkan karena dukung fans dan kualitas pemain yang kami miliki,” kata Rodgers.

Manajemen memutuskan memperpanjang kontrak Rodgers, karena sang pelatih dinilai sukses menukangi The Reds musim 2013/2014. Meski gagal menjadi yang terbaik, posisi runner up Premier League sudah bagus. Karena musim sebelumnya The Reds nangkring di posisi ketujuh.

Tak disebutkan sampai kapan Rodgers bertahan di Anfield. Namun, jika kontrak lama Rodgers bertahan sampai 2015, dengan kontrak baru tentu saja akan lebih lama lagi.

Leave a Response