contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Orang Tua Casillas Meresa Kesal dengan Pihak Real Madrid 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kedua Orang Tua mengaku mereka sangat kesal dan tidak suka dengan perlakuan dari pihak Real Madrid kepada Casillas putra mereka. Keduanya merasa Casillas itu layak diperlakukan lebih baik daripada saat ini. Casillas sudah resmi hengkang dari Madrid setelah terjadi kesepakatan proses transfer Madrid dengan FC Porto. Dengan ini berakhir sudah perjalanan 25 tahun karier sepakbola Casillas bersama Madrid.

Walaupun selama ini Casillas sukses membantu Madrid mendapatkan belasan gelar juara, namun performa Casillas mulai menurun di musim-musim belakangan ini. Meskipun catatan performa Casillas musim lalu tidaklah terlalu jelek. Di antara semua kiper di La Liga, Casillas mempunyai catatan setidaknya ada 131 kali penyelamatan.

Maria del Carmen Fernandez ibunda dari Casillas mengaku sangat kecewa dengan perlakuan dari pihak Real Madrid. Secara tidak langsung dia juga menyalahkan Florentino Perez presiden dari Real Madrid.

“Lorenzo Sanz dan (Ramon) Calderon memperlakukannya dengan baik, tapi tidak Florentino,” ujarnya kepada El Mundo.

“Sang presiden tidak pernah menyukainya karena dia punya kekurangan. Anda tidak akan percaya, apa saja yang harus dilalui oleh Iker. Secara psikologis, dia juga mendapatkan tekanan. Dia diperlakukan berbeda dengan pemain lain.”

“Dia diperlakukan berbeda dalam lima tahun terakhir dan itu tidak adil,” ujarnya.

Kabarnya yang menggantikan Casillas di Madrid nanti adalah De Gea, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan transfer antara Madrid dengan Manchester United pemilik David De Gea.

Terkait suksesi itu, ayah Casillas, Jose Luis Casillas, menyebut-nyebut nama super-agen terkenal, Jorge Mendes.

“Agen De Gea adalah Mendes, dan Mendes mengatur Real Madrid. Jadi, tebak saja sendiri,” kata Jose Luis.