contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oribe Peralta : Meksiko Mampu Singkirkan Brasil 

mexico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Berstatus sebagai tuan rumah, ditambah banyaknya pemain bintang, Brasil menjadi tim yang diunggulkan untuk menjuarai Piala Dunia 2014. Namun, bagi striker Meksiko, Oribe Peralta, timnya tetap memiliki peluang mengalahkan Selecao.

Brasil dan Meksiko akan bertemu di Estádio Castelão, Fortaleza, Rabu 17 Juni 2014 dini hari WIB. Kedua tim diprediksi akan saling ngotot, mengingat pemenang pertandingan tersebut akan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

“Terima kasih untuk kemenangan pertama. Dan, kini kami sangat tenang jelang pertandingan melawan Brasil, karena ingin melangkah lebih jauh, demi tercapainya target (di Piala Dunia),” ujar Peralta, sebagaimana dilansir Soccerway.

“Brasil tim yang berat, sangat berat. Tapi, kami akan menyulitkan mereka, karena laga ini akan krusial. Tetap, mereka adalah tim yang kuat, jika kami bermain baik, Brasil bisa dikalahkan,” lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Peralta juga mengatakan bahwa performa El Tri sudah semakin baik, semenjak lolos ke putaran final lewat babak play-off. Kemenangan 1-0 atas Kamerun pada laga pertama pun diyakininya menjadi bukti bahwa timnya menunjukkan progres.

“Setelah menjalani kualifikasi yang sulit, tim ini jelas telah jauh lebih baik. Kami sudah menyatu dengan ritme. Juga, kami memiliki banyak suporter di sini, yang menaruh keyakinan pada kami,” tutur pemain dengan koleksi 34 caps bersama Meksiko itu.

Leave a Response