contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ousmane Dembele Pemain Baru Terbaik Di Bundesliga 

ousmane dembele

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ousmane Dembele mampu tampil sangat impresif dalam debut pertamanya di Bundesliga. Striker Borussia Dortmund itu meraih penghargaan sebagai pendatang baru terbaik 2017 atau Rookie of the Season 2017.

Penghargaan Rookie of the Season biasanya diberikan kepada pemain-pemain yang baru bergabung di ajang Bundesliga dan dimana dalam setiap bulan sepanjang Musim 2016/2017 lalu juga meraih Rookie terbaik.

Dembele meraih predikat Rookie Of The Season di bulan Februari mengalahkan beberapa pemain lainnya seperti Nabil Bentaleb (Schalke 04), Riechedly Bazoer (Wolfsburg), Caglar Syuncu (Freiburg) dan Jordan Torunarigha (Hertha Berlin).

Dortmund mendatangkan Dembele dari Rennes dengan nilai transfer 15 juta euro. Musim lalu Dembele mampu tampil sangat bagus dengan mencetak enam gol dan juga 13 assit di ajang Bundesliga serta membawa Dortmund meraih posisi ketiga klasemen akhir musim lalu. Total setidaknya ada 10 gol dan 21 assist di buat Dembele untuk Dortmund di semua ajang kompetisi.

Bahkan penampilan impresif dari Dembele itu membuat beberapa klub tertarik dengan dirinya. Namun ketika diwawancarai, Dembele mengatakan tetap akan bertahan dan belajar lebih banyak lagi dengan pihak Dortmund.

“Menjadi pemain Jerman, ketika anda masih muda, adalah hal terbaik. Ada banyak talenta muda di sini dan orang-orang menaruh keyakinan pada mereka,” ucapnya.

“Menjadi bagian tim utama Dortmund membuat saya mendapatkan banyak pengalaman. Tapi, saya masih harus belajar,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response