contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oxlade-Chamberlian Berniat Hengkang Jika Terus Dicadangankan 

oxlade-chamberlian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alex Oxlade-Chamberlian sudah mulai memikirkan kembali mengenai masa depannya bersama dengan Arsenal. Oxlade-Chamberlian saat ini lebih sering duduk di bangku cadangan, dengan kondisinya itu ada kemungkinan dirinya mulau berpikir untuk hengkang.

Sejak bergabung dengan Arsenal di musim 2011 lalu, Oxlade-Chamberlian baru mencatatkan 52 penampilan bermain sebagai pemain starter di Premier League dengan mencetak delapan gol. Namun dirinya lebih sering bermain sebagai pemain pengganti dengan 54 kali.

Di musim ini saja Oxlade-Chamrberlian baru mencatatkan tiga laga bermain sebagai pemain starter di Premier LEague. Laga akhir pekan ketika Arsenal berhadapan dengan Swansea, dirinya juga masuk bermain sebagai pemain pengganti ketika di babak kedua.

Oxlade-Chamberlian juga mengakui kuran senang dan tidak nyaman dengan kondisinya saat ini. Kemungkinan besar dia akan kembali memikirkan apakan masa depannya akan dilanjutkan bersama dengan Arsenal akhir musim nanti.

“Bohong kalau saya katakan saya belum pernah berpikir kalau saya butuh waktu bermain lebih banyak. Sebagai seorang pemain sepakbola, Anda ingin memainkan setiap laga, dan saya tidak senang ketika saya tidak bermain, seperti siapapun yang ada di bangku cadangan,” ujar Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dari Sky Sports.

“Akan ada waktu dalam karier saya, dan saya pikir saya mendekatinya, ketika saya butuh bermain reguler tapi fokus saya sepenuhnya adalah bermain untuk Arsenal dan masuk ke tim ketika saya mendapat kesempatan.”

“Saya senang ada di Arsenal. Ini adalah klub luar biasa, tim hebat dan saya punya keyakinan terhadap tim. Saya hanya ingin terus fokus pada itu tapi dalam kepala saya ada pikiran saya ingin bermain lebih banyak,” ucapnya.

Leave a Response