contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paco Alcacer Bergabung Ke Dortmund Sebagai Pemain Pinjaman 

Paco ALcacer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borrusia Dortmund resmi menambah lagi amunisi untuk lini depan mereka dengan mendatangkan Paco Alcacer dari Barcelona lewat status pemain pinjaman.

Dortmund meminjam Alcacer untuk satu musim dengan nilai 2 juta euro. Namun Dortmund juga bisa mempermanenkan status dari Alacacer jika memang cocok dengan sang pemain lewat harga 23 juta euro.

“Kami sangat senang Paco Alcacer telah memutuskan untuk memilih Borussia Dortmund dan kami yakin pemain dengan tipe seperti ini cocok dengan cara kami bermain,” ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilasir FourFourTwo.

“Paco membuktikan kualitasnya di usia muda di Valencia, mencetak banyak gol, dan mendapat apresiasi spesial saat dijadikan kapten di usia yang baru 22 tahun,” lanjutnya.

“Di Barcelona, dia bekerja setiap hari dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Karena kompetisi yang ekstrem di lini serang, dia memutuskan untuk membuat awal yang baru setelah dua tahun.”

Alcacer didatangkan oleh Barcelona pada bulan Agustus 2016 lalu sebagai pemain pelapis dari Luis Suarez. Namun Alcacer tidak mampu bersaing untuk mendapatkan jatah bermain lebih banyak dengan tercatat dalam dua musim bersama Barcelona, Alacacer mencatatkan 50 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

“Saya benar-benar tak sabar bermain di Bundesliga,” kata Alcacer.

“Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia. Dengan fans yang luar biasa dan tribun selatan yang terkenal itu, BVB punya sesuatu yang ajaib untuk setiap pesepakbola.”

Leave a Response