contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pagliuca Menilai Inter Kandidat Kuat Juara Karena Tampil Lebih Efisien 

intermilanwin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang sejauh ini selalu menunjukkan pernampilan yang sangat efisien dinilai oleh mantan kiper timnas Italia Gianluca Pagliuca sebagai salah satu keunggulan Inter atas beberapa rivalnya. Inter Milan juga lebih difavoritkan menjadi kandidat kuat periah Scudetto musim ini. Inter yang untuk saat ini masih bersaing ketat dengan Fiorentina dalam perebutan posisi puncak klasemen Serie A. Inter dan Fiorentina sama-sama meraih 27 poin dari 12 pekan laga yang sudah dilalui, Inter yang masih berada di posisi kedua karena masih kalah dalam jumlah selisih gol.

Dibandingkan dengan tim-tim rival seperti Fiorentin, As Roma, dan Napoli, Inter terlihat lebih irit dalam urusan menctak gol. Tercatat mereka baru berhasil mencetak 12 gol dalam laga yang sudah berjalan selama 12 pekan dan masih jauh di belakang dari Fiorentina (24 gol), Roma (27), dan Napoli (22 gol).

Bahkan jumlah gol Inter masih berada di urutan 13 dari keseluruhan tim Serie A musim dalam urusan produktivitas dalam mencetak gol. Namun di lain sisi, Inter juga merupakan tim yang paling tangguh untuk urusan lini pertahanan.

Inter Milan sejauh ini baru kebobolan tujuh gol dan membuat mereka menjadi tim yang dengan pertahanan paling baik. Aspek inilah yang membuat peran besar bagi Inter sehingga bisa berada di posisi atas klasemen. Sebagai mantan pemain Inter, Pagliuca juga yakin Inter adalah salah satu kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

“Dibandingkan dengan Fiorentina, Napoli, dan Roma, Inter punya para pemain yang lebih tangguh dengan karakter yang berbeda-beda. Mereka memang tidak memainkan sepakbola yang indah, tapi tim Mancini itu bermain praktis dan mereka jelas salah satu tim yang bisa memenangi Scudetto,” ujarnya kepada EuropaCalcio dikutip Agenbola.

Pagliuca juga menyinggung perihal peluang Juventus untuk mempertahankan gelar juara setelah tampil buruk di awal musim ini. Dia juga yakin Juventus masih sangat punya peluang untuk bisa mempertahankan gelar juara walaupun saat ini posisi mereka masih tertahan di peringkat tujuh dengan masih tertinggal sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan.

“Juventus? Bianconeri masih berada dalam perburuan titel. Mereka memang sembilan poin di belakang Fiorentina dan Inter, tapi Juventus mampu melakukan apapun,” ujarnya.

“Inter, Roma, Napoli, dan Fiorentina adalah favoritnya. Tapi timnya Allegri bisa menjalani paruh kedua yang bagus untuk akhir musim yang bagus,” demikian dia.

Related posts:

Leave a Response