contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pako Ayastaran Tegaskan Mustafi Tidak Akan Dijual 

mustafi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Shkodran Mustafi pemain belakang andalan dari Valencia kini menjadi incaran dari Arsenal. Namun Pako Ayastaran pelatih dari Valencia menegaskan kalau Mustafi tidak akan dilepas dan hengkang.

Pemain timnasĀ  Jerman itu memang tidak bermain ketika Valencia dikalahkan oleh Las Palmas dengan skor 2-4 di laga pekan pertama La Liga 2016/2017 ini.

Arsenal sendiri memang sedang terdesak untuk bisa segera mendatangkan pemain bek tengah setelah pemain andalan mereka Mertesacker dan Gabriel Paulista harus menepi untuk waktu yang cukup lama akibat dari cedera. Namun untuk bisa mendapatkan Mustafi, Arsenal harus siap-siap mengeluarkan dana besar senilai 50 juta poundsterling untuk Valencia.

Valencia sangat menbutuhkan dana besar untuk bisa mendatangkan Pedro Rodriguez dari Chelsea. Pihak Arsenal sendiri sudah mengirimkan negosiator mereka untuk bisa mencapai kesepakatan dengan pihak Valencia dan Arsene Wenger sendiri cukup optimis bisa mendapatkan Shkodran Mustafi.

“Mustafi tidak dijual dan dia akan bertahan di Valencia,” cetus Ayestaran di FourFourTwo.

“Bursa transfer masih terbuka dan masih ada banyak kemungkinan.”

Mustafi sendiri masih ada kontrak denga Valencia sampai dengan tahun 2019 nanti.

Related posts:

Leave a Response