contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Palermo Mengganti Pelatih Untuk Yang Kedua Kalinya 

palermo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Palermo kembali melakukan pergantian pelatihnya untuk yang kedua kalinya di musim ini. Roberto De Zerbi diberhentikan oleh pihak Palermo dan posisinya digantikan oleh Eugenio Corini.

De Zerbi yang barus bertugas sebagai pelatih dari Palermo pada bulan September lalu menggantikan posisi dari Davide Ballardini yang memutuskan mundur ketika Serie A musim ini baru berjalan sampai pekan kedua.

Namun sayangnya De Zerbi gagal memenuhi ekspektasi yang diinginkan oleh pihak Palermo. Dibawah arahan dari De Zerbi, Palermo hanya mencatatkan satu kemenangan dalam 12 laga di Serie A dengan dua laga berakhir imbang dan sisanya menelan kekalahan.

Maurizio Zamparini selaku Presiden dari Palermo sudah kehilangan kesabaran setelah Palermo bahkan kalah lewat adu penalti dari Spezi klub Serie B di ajang Coppa Italia pada hari Rabu (30/11/2016). Zamparini memutuskan untuk memecat De Zerbia dan langsung menunjukkan pelatih penggantinya.

“Setelah menilai situasi tim utama, klub merasa harus mengganti pelatih dan telah memercayakan tim utama kepada Eugenio Corini,” tulis Palermo di situs resmi mereka.

Corini sendiri sebelumnya pernah menjadi pelatih dari Portosummaga, Crotone, Frosinone, dan Chievo. Laga Palermo melawan Fiorentina akhir pekan nanti menjadi debut pertama Corini sebagai pelatih dari Palermo.

Related posts:

Leave a Response