contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Palermo Tunjuk Diego Lopez Sebagai Pelatih Baru 

diego lopez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Palermo kembali menggantikan jabatan posisi pelatihnya. KIni Setelah Eugenio Corini memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Palermo, Diego Lopez ditunjuk Palemor sebagai pelatih yang baru.

Corini memutuskan untuk mundur sebagai pelatih dari Palermo beberapa hari lalu setelah gagal membuat performa Palermo membaik. Corini baru dua bulan bekerja sebagai pelatih dari Palermo.

Sejak ditangani oleh Corini, Palermo hanya mencatatkan satu kali menang dan satu kali imbang dari tujuh laga terakhir di Serie A dengan sisa laganya berakhir dengan kalah.

Posisi Palermo saat ini berada di peringkat kedua dari bawah klasemen dengan masih terpaut 11 poin dari zona aman.

Posisi kepelatihan Palermo kini menjadi milik Diego Lopez. Pria asal Uruguay itu diberikan kontrak oleh Palermo sampai dengan Juni 2018 nanti.

Diego Lopez tercatat sebagai pelatih keempat dari Palermo di musim ini. Lopez berharap dirinya lebih beruntung dibandingkan para pelatih sebelumnya yaitu  Davide Ballardini, Roberto De Zerbi, dan Corini.

Ketika masih aktif bermain, Lopez sempat lama bermain bersama Cagliari. Untuk pekerjaan sebagai pelaith, Lopez sudah pernah menangani Cagliari dan Bologna. Laga debut Lopez sebagai pelatih dari Palermo akan mendapatkan ujian serius dalam laga melawan Napoli Minggu (29/1/2017) nanti.

Related posts:

Leave a Response