contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pamer Kekuatan Chelsea Di Kandang The Citizens 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City, Kurt Zouma bek dari Chelsea mengatakan laga ini akan menjadi momen untuk menunjukkan kekuatan Chelsea sebagai juara bertahan dan musim ini serius ingin tetap bisa mempertahankan gelar juara Premier League. Chelsea di laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Swansea City dan juga kiper utama mereka Thibaut Courtois diganjar kartu merah di babak kedua.

Sementar itu City yang membuka musim dalam laga perdana mereka dengan cukup meyakinkan setelah menang telak 3-0 atas West Bromwich Albion. The Citizens juga sementara berada di posisi puncak klasemen Premier League sementara.

Di akhir pekan Minggu (16/8/2015) nanti di Etihad, City akan menjamu The Blues dengan laga bergengsi yang mempertemukan dua klub yang dua musim terakhir ini menjadi juara di Premier League.

“Kami tahu di hari Minggu akan menghadapi sebuah tim bagus dan itu akan sulit, tapi kami punya peluang menang. Aku pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Zouma seperti dikutip Reuters.

“Ini merupakan sebuah kesempatan dini pada musim ini untuk memperlihatkan kenapa kami adalah juara (musim lalu). Kami harus mempertahankan titel. Musim setelah sebuah musim yang bagus senantiasa berat, tapi kami harus memperlihatkan kesiapan,” tegasnya.

Zouma yang baru berusia 20 tahun dan posisi sebenarnya dia bermain di bek tengah kembali menegaskan kalau dia sudah siap untuk dimainkan di posisi mana saja sesuai dengan yang ditunjuk oleh Jose Mourinho, seperti ketika dalam laga Community Shield lalu dia bermain di posisi bek kiri.

“Karena kaki kananku lebih dominan, aku belum pernah main sebagai bek kiri. Secara posisi ini berbeda buatku, jadi aku harus cepat belajar dan beradaptasi. Itu bukanlah masalah besar karena manajer membutuhkanku di posisi itu an aku harus berkontribusi untuk tim,” ucapnya.

“Hal itu merupakan pengalaman bagus buatku dan aku senantiasa ingin berada di lapangan. Aku merasa amat oke,” tutur Zouma.

Related posts: