contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paolo Maldini : Juve Tidak Perlu Menyesal 

juve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kegagalan Juventus menjadi juara di Final liga Champions kemaren dinilai Paolo Maldini yang bek legendaris Italia ini tidak perlu untuk disesali. Maldini mengatakan Juve sudah melakukan upaya yang terbaik dan mereka hanya tertinggal di sejumlah aspek saja.

Di Laga Final Juve kalah 1-3 dari Barcelona. Juve yang tertinggal terlebih dahulu dengan gol Ivan Rakitic, namun Juve sempat menyamakan kedudukan lewat gol dari Alvaro Morata.

Namun dua gol lain dari Barca melalui kaki Luis Suarez dan Neymar membuyarkan impian pemain Juve untuk mengangkat trofi liga Champions musim ini.

Meskipun kalah, Juve juga mampu memberikan perlawanan cukup ketat untuk Barca. Setidaknya mereka mampu melepaskan 14 tembakan dengan enam nya berhasil mengenai sasaran, sementara itu Barcelona hanya sedikit lebih baik dengan 17 upaya dan delapan yang shot on target.

“Juventus tidak perlu merasa menyesal dan benar-benar tidak bisa lagi berbuat lebih banyak. Mereka menampilkan sebuah performa yang hebat,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Ada tanda mereka kepayahan di statistik, utamanya karena pengalaman dan kualitas para pemain Barcelona. Tapi Juve membuktikan diri mereka dengan tampil sebagai sebuah tim sesungguhnya.”

“Mereka mampu membuat laga kembali ke trek mereka, tapi ketika Anda mendapati kualitas sebesar itu melawan Anda, hanya butuh sesaat untuk munculnya sebuah jalan,” tambahnya seperti dilansir Football Italia.

Maldini juga mengatakan Trio MSN Barca, Messi, Luis Suarez dan Neymar sangat menjadi pembeda dalam laga final kemaren. Dia yakin dengan komposisi pemain Barca saat ini mereka bisa meraih lebih banyak lagi trofi di kedepannya.

“Leo Messi adalah pemain terbaik di dunia dan satu-satunya yang bisa mendekati Diego Armando Maradona atas apa yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun. Dari apa yang saya lihat, dia mungkin sudah melewati Maradona,” ujarnya.

“Neymar dan Lus Suarez itu fenomenal. Dan stastistik mereka berbicara dengan sendirinya. Barcelona sudah membuat sejarah dan dengan skuat ini, mereka ditakdirkan untuk memecahkan setiap rekor,” demikian eks AC Milan ini.