contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Parc Des Princes Akan Ada Tribun Dengan Nama Zlatan Ibrahimovic 

zlatan-ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dalam Periode Singkatnya bersama Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic mampu mengukir sejarah untuk PSG. Selain membantu membawa PSG meraih banyak trofi, Ibrahimovic juga diberikan apresiasi dengan namanya akan menjadi salah satu tribun di Stadion Parc de Princes markas dari PSG.

Ibrahimovic yang dipastikan akan hengkang dari PSG di akhir musim ini. Striker asal Swedia itu kontraknya akan habis di akhir musim panas 2016 ini dan dia juga menyetujui akan kembali ke PSG setelah memutuskan pensiun nanti untuk bekerja di posisi manajemen klub.

Sejak dibeli PSG dari AC Milan di musim 2012 lalu, Ibrahimovic sudah mencatatakan 154 gol untuk PSG di semua ajang kompetisi. Sementara itu di Lique 1 musim ini Ibrahimovic juga mencetak 37 gol untuk PSG dan berhasil melewati rekor sebagai pemain PSG paling subur dalam satu musim kompetisi mengalahkan catatan sebelumnya yang dipegang oleh Carlos Bianchi.

Dari gol-gol yang datang, Ibrahimovic juga mempersembahkan banyak trofi. Selain empat gelar juara Ligue 1, dia juga mengantar timnya menjuarai Coupe de France, Copue de la Ligue (3x), dan Trophe des champions (3x).

Kontribusi besar Ibrahimovic itu yang membuat pihak manajemen PSG akan memberikan penghargaan khusus dimana namanya akan dipakai sebagai salah satu tribun di Stadion Parc des Princes.

“Kami mencoba melakukan segalanya karena dia layak mendapatkan segalanya. Jujur saja, satu hal yang saya lupakan dalam pidato saya adalah kami akan menamai salah satu tribun menggunakan namanya…Saya harap yang kami lakukan cukup untuknya karena dia selalu layak mendapatkan lebih,” ucap Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi.

Kemana selanjutnya Ibrahimovic akan melanjutnya kariernya masih belum diketahui pasti. Awalnya Ibra dirumorkan akan bermain di Premier League, namun kemudian muncul rumor lain yang mengkaitkan dirinya dengan Serie A dan juga MLS bersama dengan LA Galaxy serta Philadelphia Union.

Meski belum ada kepastian, Ibra pada pidatonya di laga kandang terakhir PSG menyatakan kalau dia sudah membuat keputusan.

“Mungkin kami bisa sedikit menangis. Lalu kami melanjutkan hidup kami. Setelah kariernya berhenti, dia akan kembali ke Paris Saint-Germain,” lanjut Nasser al-Khelaifi di ESPNFC.

Leave a Response