contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pardew Santai Tanggapi Rumor Cabaye 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengaku tidak khawatir gelandang mereka Yohan Cabaye bakal hengkang pada musim panas ini. Cabaye sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dua tahun kedepan, namun belakangan ia kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa salah satunya Arsenal.

Sebelumnya The Maqpies -julukan Newcastle- kabarnya menolak tawaran senilai 10 juta pounds untuk pemain asal Prancis itu, yang berarti nilainya dua kli lipat dari tawaran Arsenal pada Agustus lalu. Pardew sendiri mengakui sadar betul situasi klubnya, namun ia mengharapkan sang pemain masih dapat bertahan di St. James Park.

“Saya tidak cemas, spekulasi tentang Cabaye terlalu dibesar-besarkan. Apakah itu mungkin, saya tidak mengetahuinya karena ini bukanlah keputusan saya. Hal paling penting kami masik terikat kontrak selama dua tahun dan saya berharap ia tetap bersama Newcastle untuk sisa musim ini,” terang Pardew seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (11/1).

Sementara itu sudah sejak lama Cabaye memberi sinyal ingin meninggalkan skuat asuhan Pardew itu, namun sang pelatih menegaskan, kualitas klubnya lebih dari cukup untuk bisa mewujudkan ambisi para pemainnya musim ini. Pardew bahkan menegaskan Newcastle bisa merealisasikan mimpi Yohan Cabaye bermain di Liga Champions.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net