contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paris Saint-Germain Berhasil Menjadi Juara Piala Super Prancis 

peesgegetty

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain berhasil memenangkan Trophee des Champions (Piala Super Prancis) di musim ini setelah mereka mengalahkan Olympique Lyon dengan skor akhir 2-0. Dua gol Paris Saint-Germain berhasil dicetak oleh Serge Aurier dan Edinson Cavani. Laga yang berlangsung di Stade Saputo, Montreal, Quebec, Kanada, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB, PSG yang musim lalu berhasil meraih gelar treble domestik Prancis di musim lalu membuat keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Serge Aurier di menit ke-11. Berkat dari situasi tendangan bebas, Aurier berhasil menyambut bola hasil umpan David Luiz dan melakukan sebuah sundulan yang berbuahkan gol pertama buat Paris Saint-Germain.

Berselang enam menit kemudian, Paris Saint-Germain kembali menambah keunggulan menjadi skor 2-0. Cavani yang berhasil memanfaatkan bola rebound setelah tendangan keras dari Zlatan Ibrahimovic masih berhasil dibendung oleh Anthony Lopes kiper dari Lyon.

Di babak kedua, Paris Saint-Germain sebenarnya masih bisa menambah keunggulan lewat Ibrahimovic. Ibra yang berhasil berhadapan satu lawan satu melewan Lopes, namun sayangnya tendangan Ibra masih terlalu melebar.

Lyon yang kemudian terpaksa menjalankan laga hanya dengan sepuluh pemainnya. Setelah Maxime Gonalons harus keluar lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Ibrahimovic.

Untuk Paris Saint-Germain gelar trofi Piala Super Prancis ini merupakan yang kelima dalam sejarah klub mereka. Mereka selalu berhasil sukses menjadi juara selama tiga tahun terakhir ini.

Susunan Pemain
PSG: Trapp; Aurier, Luiz, Silva, Maxwell; Rabiot, Matuidi, Verratti (Stambouli 70′); Cavani (Augustin 63′), Lucas (Bahebeck 82′), Ibrahimovic

Lyon: Lopes; Jallet, Kone, Umtiti, Bedimo; Gonalons, Tolisso, Ferri (Malbranque 78′); Benzia (Ghezzal 67′), Beauvue, Lacazette

Related posts: