contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paris Saint-Germain Kunci Gelar Juara Lique 1 Lebih Cepat 

paris-saint-germain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain berhasil mengunci gelar juara Liga Prancis lebih cepat ketika kompetisi baru saja mau memasuki bulan Maret ini. PSG dipastikan menjadi juara dari Lique 1 musim ini setelah meraih kemenangan dengan pesta gol 9-0 atas tim juru kunci Lique 1, Troyes. PEsta Gol PSG dari Troyes terjadi di Stade de l’Aube, Minggu (13/3/2016), Pasukan Laurent Blacn memastikan diri aman di puncak klasemen Lique 1 sampai dengan akhir musim ini. Total PSG raih 77 poin dari 30 pertandaingan dan masih unggul jauh 25 poin dari AS Monaco yang merupakan pesaing terdekatnya.

Dengan hanya sisa delapan laga lagi di musim ini. PSG praktis tidak terkejar lagi oleh Monaco. Dimana jika Monaco meraih semua kemenangan di sisa laga poin yang mereka raih hanya 24 poin saja masih kalah satu poin dari PSG.

Penampilan PSG di musim ini memang sangat superior. Dalam 30 laga yang sudah dilalui mereka berhasil mencatatkan 24 kemenangan, lima kali imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan. Lini depan PSG juga sangat produktif ditambah lagi lini belakang mereka juga tercatat sangat kokoh dengan baru kemasukan 15 gol dan mencetak 77 gol.

Gelar di musim ini merupakan yang keempat secara beruntun untuk PSG atau yang ketiga kalinya secara beruntun sejak dilatih oleh Laurent Blanc. Di musim ini PSG juga masih berpeluang bisa meraih quadruple winners.

PSG yang sudah berhasil lolos ke partai final Piala Liga Prancis yang akan berhadapan dengan Lille pada 23 April nanti. Untuk ajang Piala Prancis mereka sudah berhasil melaju sampai babak semifinal yang akan berhadapan dengan Lorient pada 19 April. Di Liga Champions sendiri mereka juga baru berhasil memastikan lolos ke babak perempatfinal setelah berhasil menyingkirkan Chelsea.

Laga melawan Troyes ini, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak empat gol dan menjadi bintang di laga ini.Edinson Cavani mencetak dua gol, sementara Javier Pastore dan Adrien Rabiot masing-masing menyumbangkan satu gol. Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri pemain lawan, Matthieu Saunier.

Ibrahimovic sendiri kini menjadi top skorer sementara Liga Prancis dengan raihan 27 golnya. Striker Swedia itu juga masih menjadi mencetak assist terbanyak di liga dengan 11 assist bersama dengan rekan satu timnya, Angel Di Maria.

Leave a Response