contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Parma Ditahan Imbang Fiorentina 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Berlaga dengan sepuluh pemain Fiorentina berhasil menahan imbang Parma di Ennio Tardini dengan skor 2-2, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 25, Selasa (25/2) dini hari WIB.

Performa gemilang tim asuhan Roberto Donadoni dalam beberapa laga terakhir tercurah dalam laga ini. Dominasi permainan dan kengototan bertanding diperlihatkan penggawa kubu tuan rumah selepas sepakan mula dilakukan.

Mereka akhirnya berhasil unggul di menit ke-39. Aktornya adalah bintang utama tim Antonio Cassano. Menerima sodoran manis dari duetnya di lini depan, Carvalho Amauri, Peterpan dengan mudah menaklukkan Neto dari jarak dekat. Parma unggul 1-0.

Reaksi cepat langsung dihadirkan kubu tamu pasca tertinggal. Bombardir serangan yang ganti dilancarkan berbuah instan. Tim asuhan Vicenzo Montella behasil menyamakan keadaan dua menit saja setelah tertinggal.

Penetrasi tak biasa yang dlakukan Alessandro Matri mampu diselesaikan dengan sempurna Juan Cuadrado di muka gawang. Gol! Skor jadi berimbang 1-1 dan bertahan hingga jeda.

Ingin membuat hentakan dengan membobol gawang tuan rumah, kejutan malah berbalik pada La Viola. Melalui skema serangan balik cepat yang dipimpin Marco Parolo, Amauri menyempurnakan performa gemilangnya malam itu dengan sebuah gol di menit 51. Tuan rumah kembali unggul, kali ini dengan skor 2-1.

Situasi semakin memburuk dengan kartu kuning kedua yang diterima Modibo Diakite. Bek pinjaman dari Sunderland itu tak sabar meladeni gocekan ciamik Cassano saat melancarkan serangan cepat ke pertahanan Il Gigliati.

Semua seakan berjalan indah bagi Il Gialloblu hingga lima menit jelang berakhirnya laga. Ya, petaka mereka terima di sini. Fiorentina berhasil menyamakan keadaan melalui pemain penggantinya, Matias Fernandez, melalui sepakan bebas!

Tak ada gol tambahan di sisa waktu, insiden pertikaian hebat Gianni Munari dan Borja Valero malah jadi warna akhir laga. Skor imbang 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Fiorentina makin menjauh dari Napoli, meski berhasil menjaga jaraka dengan FC Internazionale di lima besar dengan selisih lima poin.

Sementara Parma tetap menjaga asa mereka lolos ke Eopa musim depan karena tak tergeser dari peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 37 angka.

Susunan Pemain

Fiorentina: Neto; Savic, Diakite, Rodriguez, Tomovic; Aquilani, Pizarro, Valero, Joaquin, Cuadrado; Matri
Parma: Mirante; Cassani, Paletta, Lucarelli, Molinaro; Gargano, Marchionni, Parolo, Biabiany; Amauri, Cassano

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: