contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Parma Hancurkan 10 Pemain Milan di San Siro 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mencatat hat-trick kekalahan di Seri A Liga Italia setelah dipermalukan tim tamu Parma 2-4, di San Siro, Minggu, 16 Maret 2014. Kekalahan ini adalah kekalahan ketiga Milan secara beruntun di Seri A, setelah sebelumnya kalah dari Udinese dan Juventus.

Rossoneri kembali menelan kekalahan setelah hanya bermain dengan 10 pemain. Pada menit kelima, wasit Domenico Celi mengusir kiper Christian Abbiati dengan kartu merah karena dianggap melanggar Ezequiel Schelotto di kotak penalti. Mendapat hadiah penalti, sang eksekutor Antonio Cassano, sukses menjebol gawang Marco Amelia sekaligus membawa Parma unggul 0-1.

Kalah jumlah pemain, tidak menurunkan permainan serangan Milan. Pada menit ke-13 dan 18 Mario Balotelli hampir membobol gawang Antonio Mirante. Sayangnya kedua peluangnya masih membentur pemain bertahan Parma. Skor 0-1 untuk keunggulan Parma pun tidak berubah hingga turun minum.

Ketika babak kedua baru berjalan enam menit gawang Milan kembali bergetar. Lagi-lagi Cassano yang mencatumkan namanya di papan skor. Menerima umpan silang dari Afriyie Acquah, sepakan kaki kanan Cassano ke sisi kiri gawang tak bisa dijangkau Amelia. Gol tersebut adalah gol ke-12 Cassano di Seri A musim ini.

Tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya, Milan berusaha bangkit. Bek pengganti Adil Rami membawa Milan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Sundulannya menerima tendangan sudut Kaka tidak bisa dihalau oleh Mirante. Gol tersebut sekaligus gol perdana Rami bersama Milan.

Berhasil menceploskan bola ke gawang Parma, semangat pemain Milan semakin membara. Hasilnya, menit ke-76 Balotelli sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Balotelli mencetak gol melalui tendangan penalti setelah Joel Obi melanggar Riccardo Montolivo di kotak terlarang.

Sayangnya, kebahagian Milan hanya bertahan dua menit. Pemain pengganti Parma, Amauri, kembali membawa timya unggul 2-3 atas Milan. Menerima umpan silang dari Schelotto, tendangan kaki kanan pemain naturalisasi Italia asal Brasil itu berhasil menggetarkan gawang Amelia.

Di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-95, sundulan Jonathan Biabiany mengubah keunggulan Parma menjadi 2-4. Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup kemenangan Parma atas Milan di San Siro.

Akibat kekalahan ini posisi Milan di klasemen sementara Seri A semakin merosot. Milan kini berada di posisi ke-12 dengan 35 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Parma berada di posisi kelima dengan 46 poin dari 27 pertandingan.

Susunan pemain kedua tim:

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Bonera (Pazzini 66′), Emanuelson (Rami 53′); Essien (Amelia 5′), De Jong; Poli, Montolivo, Kaka; Balotelli.

Parma: Mirante; Cassani, Felipe, Lucarelli, Molinaro; Acquah (Munari 80′), Marchionni (Joel Obi 72′), Parolo; Biabiany, Cassano (Amauri 63′), Schelotto.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: