contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Parma Harus Turun ke Liga Amatir Karena Tidak ada Pemilik Baru 

parma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Parma kini mendapatkan berita buruk kalau mereka tidak bisa bermain di Serie B musim depan. Parma harus turun ke liga amatir karena mereka gagal mendapatkan pemilik baru sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Parma yang pada bulan Maret lalu dinyatakan bangkrut setelah mereka tidak mampu bangkit dari krisis keuangannya. Selain itu juga mereka mendapat hukuman pengurangan poin sebanyak tiga kali di musim lalu dan kemudian menunggak gaji para pemain juga para staf.

Meraih posisi kunci di Seria A musim lalu, Parma pun haru terdegradasi ke Serie B. Namun syarat untuk bisa tampil di Serie B mereka harus bisa mendapatkan pemilik baru.

Setidaknya 22,6 juta euro harus dibayar pemilik baru agar bisa menyelamatkan Parma. Dana itu diperlukan untuk melunasi semua utang-utang klub.

Dalam beberapa hari terakhir, mantan bintang baseball Mike Piazza dan pengusaha Giuseppe Corrado dilaporkan tertarik untuk membeli Parma. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menarik diri.

Hingga Senin (22/6/2015) siang Parma juga dikabarnya belum mendapatkan pemilik baru. Parma pun kini sudah secara resmi dinyatakan bangkrut. Selain itu mereka tidak berhak berkompetisi di Serie B musim depan dan juga terpaksa harus turun ke Serie D. Serie D itu merupakan kompetisi paling rendah dan juga kompetisi amatir dalam tingkatan Liga Italia.

“Administrator Parma FC, Dr. Angelo Anedda dan Dr. Alberto Guion, mengumumkan bahwa sampai pukul 14.00 hari ini, 22 Juni 2015, tidak ada tawaran yang diterima untuk hak-hak keolahragaan klub,” tulis Parma dalam pernyataannya.

“Dalam beberapa jam ke depan, administrator akan bertemu dengan komite kreditur dan hakim kebangkrutan Dr. Pietro Rogato untuk mengatur proses kebangkrutan.”