contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Parma Tidak Masuk Ke Europa League 

parma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Parma akhirnya tidak dapat masuk ke Europa League musim depan setelah banding yang di ajukan oleh parma di tolak oleh UEFA, Sehingga torino dapat di pastikan akan menuju ke Europa league musim depan setelah mengambil hatah dari Parma.

Parma yang memang terkendala dengan peraturan dari UEFA League dan tidak di beri lisensi oleh persatuan sepak bola Italia (FIGC) karena di anggap sebagai klub yang menunggak pajak dari gaji para pemain pemainnya, Dan lebih menyedihkan jumlah pajak yang tidak di bayar oleh parma hanya sebesar 300 ribu Euro.

Parma memang sanggat di rugikan karena hanya 300ribu euro tidak dapat bermain di kompetisi Europa League meskipun parma sendiri finis di urutan ke enam klasmen Serie A italia musim 2013-2014, Sehingga parma tidak di bolehkan untuk bermain di kompetisi Europa League, Sementara Torino sudah resmi di pastikan akan bermain di Europa League.

 

Leave a Response