contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pato Memilih Villarreal Karena Liga Champions 

pato

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexandre Pato lebih memilih Villarreal sebagai klub selanjutnya di musim baru 2016/2017 ini. Pato mengatakana kalau dirinya lebih memilih Villarreal karena alasan ingin berlaga di Liga CHampions.

Pekan lalu proses kepindahan Pato ke Villarreal sudah selesai dengan kontrak berdurasi empat musim ke depan nanti. Namun nilai transfer kepindahan Pato dari Corinthians ke Villarreal memang tidak disebutkan.

Pato dipastikan tetap akan di Eropa setelah selama enam bulan pertama di tahun ini dia bermain bersama dengan Chelsea. Bersama Chelsea memang Pato tidak tampil terlalu banyak dan hanya mampu mencetak satu gol saja.

Dirinya sebenarnya ingin bertahan di Chelsea namun pihak Chelsea melepaskannya dan pada akhirnya Pato memilih untuk tetap di Eropa dan bergabung dengan Villarreal.

Memang sempat ada beberapa klub yang tertarik dengan Pato namun karena alasan ingin tampil di Liga Champions membuat Pato memilih Villarreal. Pato juga mengatakan sangat merindukan kompetisi Eropa sama seperti ketika dulu dirinya masih bersama dengan AC Milan.

Villarreal yang finis di posisi empat klasemen La Liga musim lalu akan melakoni laga play-off yang akan berlangsung pada 16-17 Agustus serta 23-24 Agustus.

“Saya ingin kembali ke Eropa dan bermain di Liga Champions lagi. Saya tidak ingin melewatkan kesempatan berharga ini. Saya bicaradengan Bonera, eks rekan setim di Milan, dan bicara hal-hal bagus soal klub ini,” ujar Pato dalam acara perkenalan di Stadion El Madrigal awal pekan ini.

“Saya dua kali dihubungi, yang kedua oleh Marcelona dan saya pun berbincang dengan pelatih yang mana dia berhasil meyakinkan saya. Dia ingin tim ini bekerja keras dan klub serta tim ini adalah sebuah keluarga,” sambungnya seperti dikutip Football Espana.

Related posts:

Leave a Response