contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Patokan Keberhasilan Bayern Munich Tergantung Di Liga Champions 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Euro – Bayern Munich yang berhasil mengamankan paruh musim pertama Bundesliga dengan meraih posisi puncak klasemen. Namun di musim ini sukses atau tidaknya Bayern Munich bukan dari hasil di kompetisi Bundesliga saja. Bayern yang memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 46 poin, masih unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang diposisi runner-up. Dari 17 pekan yang sudah dilalui, Bayern berhasil meraih 15 kemenangan, imbang 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka juga sejauh ini baru kebobolan 8 kali.

Dengan catatan ini, Bayern memang tampak berada di urutan terdepan untuk meraih gelar juara Bundesliga di musim ini. Selain itu Bayern juga mempunyai kans untuk bisa menjuarai DFB-Pokal dan Liga Champions.

Khusus untuk Liga Champions, Bayern menilainya sebagai titik patokan kesuksesan klub di musim ini. Seperti yang diungkapkan oleh gelandang Bayern, Thiago Alcantara.

“Paruh pertama musim baru saja selesai dan semua tim bermain di level maksimum,” ujar Thiago seperti dilansir Soccerway.

“Semua klub besar Eropa tampil di level maksimum, seperti juga Bayern. Kami tampil luar biasa dan kini memimpin klasemen liga.”

“Tapi, pada akhirnya, setiap klub besar Eropa pasti bertekad untuk tampil bagus di Liga Champions. Ini bakal jadi patokan sukses untuk sisa musim ini,” kata Thiago.

Bayern Munich yang terakhir kali menjadi juara dari Liga Champions di musim 2013 lalu. Ketika itu mereka masih ditangani oleh Jupp Heynckes yang kemudian digantikan oleh Pep Guardiola di musim berikutnya.

Guardiola juga musim ini menjadi musim terakhirnya bersama Bayern. Gelar Juara Liga Champions akan menjadi sebuah kado perpisahan yang bagus bagi pelatih Spanyol itu untuk klub Bavaria.

Leave a Response