contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Patrice Evra Pemain Paling Sering Kalah di Final Liga Champions 

evragettyi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Juventus di partai final liga Champions dini hari ini melawan Barcelona membuat catatan cukup tidak menyenangkan buat Patrice Evra. Kini dia tercatat sebagai pemain yang paling sering menelan kekalahan di partai puncak kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Evra yang tampil sebagai starter sejak dari babak pertama sampai akhir saat Juve bertemu dengan Barcelona di partai final Liga Champions. Pertandingan final ini dimenangi oleh Barca dengan skor akhir 3-1. Evra tampil membela Juve selama 89 menit yang kemudian digantikan oleh Kingsley Coman.

Laga Final Liga Champions ini merupakan yang kelima kalinya bagi Evra. Dalam Lima kali penampilannya di parti final Liga Champions, Evra hanya sekali berhasil menjadi juara ketika di musim 2007/2008 bermain bersama Manchester United.

Sisa empat partai final lainnya Evra lebih sering mengalami kekalahan. Evra yang bek asal Prancis itu kini tercatat sebagai pemain yang paling banyak tampil di laga Final Liga Champions namun juga selalu di sisi tim yang kalah. Catatan ini sesuai dikutip dari situs resma UEFA.

Kekalahan Evra pertama kali ketika membela As Monaco. Monaco yang berhasil melaju sampai babak final Liga CHampions 2003/2004 itu takluk dari porto dengan skor akhir 0-3.

Kemudian di musim 2008/2009 Evra kembali tampil di final liga CHampions kali ini bersama MU yang kala itu berstatus sebagai juara bertahan. Tapi Evra tidak bisa mengulangi kesuksesan menang di partai final di Moskow lalu dan harus kalah 0-2 dari Barca.

Masih bermain bersama Setan MErah kali ini musim 2010/2011 MU berhasil sampai partai puncak Liga Champions dan kembali lagi bertemu dengan Barca. Hasil akhir tetap sama bagi Evra dan MU yang tidak mampu membalas kekalahan ketika di musim 2008/2009 di Roma lalu dan harus takluk dari Barca dengan skor akhir 1-3.

Berikut Pemain dengan kekalahan terbanyak di final Liga Champions:

4: Patrice Evra (AS Monaco, Manchester United, Juventus)
3: Edgar Davids (Ajax, Juventus)
3: Alessandro Del Piero (Juventus)
3: Didier Deschamps (Juventus, Valencia)
3: Paolo Maldini (AC Milan)
3: Paolo Montero (Juventus)
3: Edwin van der Sar (Ajax, Juventus, Manchester United)