contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Patrick Kluivert Menilai Laga El Clasico Tidak Ada Tandingannya 

patrick-kluivert

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Patrick Kluivert mantan striker dari Barcelona merasa sangat antusia menjelang laga El Clasico jilid kedua di musim ini yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Bagi Kluivert, duel El Clasico memang selalu tidak ada tandingannya.

El Clasico jilid II La Liga musim ini akan berlangsung di Camp Nou pada hari Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Ketika duel El Classio I musim ini yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Barcelona berhasil mempermalukan tim tuan rumah Real Madrid dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Duel El Clasico memang merupakan laga dua rival abadi yang selalu dinantikan. Kluivert sendiri yang juga pernah ikut dalam laga derby lainnya seperti derby Milan ketika dia masih bermain bersama AC Milan menilai kalau El Clasico jauh lebih menarik.

“Pertandingannya selalu luar biasa, tidak ada Clasico seperti itu di belahan dunia lainnya,” ujar Kluivert seperti dilansir Soccerway.

“Saya pernah bermain di duel Inter melawan Milan, tapi Barcelona vs Madrid selalu berbeda.”

Kluivert yang pernah bermain bersama Barcelona selama enam musim sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Newcastle United pada tahun 2004 lalu. Salah satu momen terbaiknya di laga El Clasico yaitu ketika berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Santiago Bernaebu, April 2004.

Ketika itu Madrid lebih dahulu unggul setelah Santiago Solari mencetak gol di menit ke-49, namun di menit ke-58 Patrick Kluivert berhasil membawa Barcelona menyamakan kedudukan. Dan kemudian di menit ke-86 sebuah gol dari Xavi Hernandez membawa Barca unggul dari rival abadinya itu dengan skor akhir 2-1.

“Bernabeu adalah stadion yang indah dan bermain di dalamnya amatlah sempurna. Tapi, jika Anda bisa menang di Santiago Bernabeu, kepercayaan diri Anda sebagai individu dan sebagai sebuah tim akan bertambah,” kata Kluivert.

Leave a Response