contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paul Clement Assisten Ancelotti Menolak Tawaran Ke Timnas Inggris 

Paul Clement

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Clement mengatakan kalau adanya tawaran dari FA untuk bergabung di dalam jajaran dari pelatih timnas Inggris. Namun Clemen sendiri lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaannya saat ini sebagai assisten pelatih dari Carlo Ancelotti di Bayern Munich.

FA yang memang sudah menunjuk Sam Allardyce sebagai manajer baru dari timnas Inggris menggantikan posisi dari Roy Hodgson. Hodgson sendiri memang mengundurkan diri setelah Inggris secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar Euro 2016 lalu dari tim debutan Islandia.

Allardyce setelah mennjadi manajer baru timnas Inggris sangat menginginkan Clement untuk bisa menjadi assiten pelatihnya. Clement sendiri masih berstatuskan sebagai assisten pelatih dan salah satu orang kepercayaan dari Ancelotti di Bayern Munich. Pria 44 tahun itu menolak tawaran dari pihak FA dan tidak ingin fokusnya terbagi.

paul-clement-bayern-munich

“Memang benar tim Inggris ingin menjadikan saya sebagai seorang asisten pelatih. Mereka menanyakan soal itu dan ini adalah sebuah kehormatan besar,” ujar Clement kepada Sport Bild.

“Saya memikirkan tentang itu, tapi ada begitu banyak hal yang harus dilakukan di Bayern yang tidak mungkin dilakukan bersamaan,” tambahnya.

“Itulah kenapa, setelah berkonsultasi dengan tim, saya menolaknya,” kata Clement.

Awal karier Clement sebagai pelatih ketika di menjadi pelatih dari akademi Chelsea di tahun 1996. Dia juga menjadi asisten pelatih dari Ancelotti ketika Ancelotti menjadi manajer utama dari Chelsea di musim 2009-2011. Bahkan ketika Ancelotti menjadi pelatih dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid, Clement juga ikut bersama ANcelotti.

Related posts:

Leave a Response