contact-agen-bola

|Tuesday, March 12, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paul Pogba Tak Pernah Dendam ke MU 

Paul Pogba Juventus 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan bahwa kliennya tak menaruh dendam dengan mantan klubnya Manchester United. Namun ia menegaskan bahwa pemain timnas Prancis ini takkan hijrah dari Juventus dalam waktu dekat.

“Paul selalu mengatakan, dia tidak marah dengan Manchester United. Tidak ada dendam pribadi terhadap Manchester United. Sebaliknya, ia memiliki kenangan yang indah di sana,” ucap Mino Raiola kepada Sky Sport.

Raiola seraya membantah bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan tetap berada di Juventus Stadium setidaknya hingga bulan Juli nanti meski sejumlah klub besar tengah mengincar tanda tangannya termasuk Manchester United.

“Paul memperpanjang kontraknya di Italia. Masih ada kontrak lima tahun dengan Juventus, namun apakah yang akan terjadi pada Juni dan Juli nanti? Kita lihat saja,” tegas ia,

Pogba keluar dari Old Trafford pada tahun 2012 silam dengan status bebas transfer. Kepindahan Pogba sempat membuat pelatih Manchester United saat itu Sir Alex Ferguson marah besar.

“Saya telah di sepakbola cukup lama namun saya tidak bisa meramalkan masa depan Paul Pogba apakah ia akan menjadi pemain termahal atau tidak. Namun perkara seperti kasus Pogba sering terjadi di sepakbola,” ucap Raiola.