contact-agen-bola

|Thursday, March 14, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paulo Dybala Ingin Main Di Liga Champions 

Paulo-Dyabala-Palermo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

2014 mungkin jadi tahun yang spesial bagi bintang anyar Palermo kini, Paulo Dybala.

Bagaimana tidak, selain sukses mengantarkan I Rosanero promosi ke Serie A Italia, pemain Argentina berpaspor Italia itu juga mampu tampil gemilang di kasta tertinggi sepakbola Negeri Pizza.

Dybala pun mengaku bersyukur akan apa yang ia raih di sepanjang tahun lalu. Kini dirinya ingin melakukan hal yang lebih baik bagi Palermo.

Selain itu, jikalau terpaksa pindah klub – menilik banyaknya minta dari klub besar – ia ingin bergabung ke tim yang mentas di Liga Champions.”Saya ingin sekali melanjutkan apa yang sudah saya torehkan di 2014. Saya ingin meningkatkan level bermain saya, sembari bersyukur dengan apa yang sudah saya torehakan,” ujar Dybala, seperti dikutip Sky Sports.

“Bursa transfer? Saya berusaha untuk tak memikirkannya. Namun saya ingin mengambil keputusan yang membuat semua pihak bahagia. Impian saya sudah pasti, bermain bagi tim yang tampil di Liga Champions,” pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut.