contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Paulo Sousa Bergabung dengan Fiorentina Meninggalkan Basel 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina akan kedatangan pelatih baru untuk musim Depan. Paulo Sousa yang baru saja berhenti dari jabatan pelatih FC Basel akan segera bergabung dengan Fiorentina. Fiorentina yang saat ini masih mencari pengganti Vincenzo Motella yang dipecat dari kursi kepelatihan musim ini. Beberapa daftar nama pelatih menjadi incaran Fiorentina termasuk juga Paulo Sousa yang baru berpisah dengan Basel.

Sousa sendiri langsung mempersembahkan titel Liga Super Swiss di musim pertamanya. Hanya bertahan semusim, Sousa kemudian memutuskan untuk meninggalkan Basel.

“Saya berterima kasih kepada klub dan Suporter atas kepercayaan mereka kepada saya,” ujar Sousa seperti dikutip Soccerway.

“Saya berterima kasih khususnya kepada para pemain dan saya doakan yang terbaik untuk Basel, dan saya berharap klub tetap sukses seperti sebelumnya.”

Sousa pelatih asal Portugal kian dirumorkan akan menjadi pelatih baru bagi Fiorentina setelah dia memutuskan meninggalkan Basel. Apalagi kompetisi Serie A sudah sangat tidak asing bagi dirinya karena dia juga pernah bermain bersama Juventus di era tahun 90an.

Sebelumnya Sousa lebih banyak menghabiskan karir sebagai pelatih di Liga Inggris kala itu bersama Queens Park Rangers, Swansea City dan juga Leicester City.