contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Payet Pesimis Bisa Bela Prancis Di Piala Euro 2016 

Dimitri PAYET

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dimitri Payet merasa tidak optimis dengan peluangnya bisa tampil membela timnas Prancis di Piala Euro 2016 nanti. Payet sendiri menyerahkan semua keputusan tersebut pada Didier Deschamps pelatih dari timnas Prancis. Payet di musim ini memang tampil dengan memukau bersama dengan West Ham United. Sudah ada 11 gol yang dicetaknya dari 36 penampilannnya bersama West Ham di semua ajang kompetisi dan membantu West Ham berhasil mampu bersaing di papan atas Premier League dan juga masih bertahan di ajang FA Cup.

Dengan performa gemilang di level klub itu juga tidak menjamin Payet dengan mudah terpanggil ke skuat Timnas Prancis. Dari awal musim ini Payet memang dikabarkan akan segera dipanggil untuk membela Les Blues.

Namun pemanggilannya ke timnas Prancis baru terwujud ketika di laga jeda internasional bulan ini. Payet tampil dalam laga Prancis kontra Belanda dan Rusia. Selain itu dia juga berhasil menyumbangkan satu gol untuk Prancis ketika unggul dari Russia 4-2 lewat tendangan free kick.

Berhasil comeback dengan mantap, Payet sendiri masih belum yakin dengan peluang dirinya bisa tampil membela Prancis di Piala Euroa 2016 nanti. Sepenuhnya dia meneyerahkan keputusan tersebut kepada sang Pelatih Les Blues, Deschamps.

“Saya tidak tahu. Ini semua tergantung penilaian pelatih,” ujar Payet di Soccerway.

“Saya sudah mencoba, seperti yang saya lakukan di setiap pertandingan, untuk berkontribusi sesuatu. Performa positif dan saya puas dengan itu,” sambungnya.

“Saya santai saja, seperti yang saya lakukan sejak awal musim. Saya bekerja keras dan tampil efisien bersama klub saya,” tutup pengoleksi 19 caps dan dua gol bersama Prancis itu.

Leave a Response