contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pedro Hanya Ingin Kesempatan Bermain Lebih Banyak 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pedro Rodriquez masa depannya bersama Barcelona sedang menjadi spekulasi di bursa transfer musim panas ini. Pedro dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona karena dia mau diberi kesempatan untuk waktu bermain yang lebih banyak. Pedro masih kalah bersaing dengan trio penyerang Barca saat ini, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Ketiga penyerang ini bahkan musim lalu tampil sangat produktif tercatat setidaknya ada 122 gol di sepanjang musim lalu.

Sementar itu Pedro hanya mampu memberikan kontribusi buat Barca sebanyak enam gol di La Liga. Tetapi jika kita melihat lagi waktu bermain Pedro yang tidak begitu banyak, maka pencapaian itu merupakan suatu hal yang sangat wajar.

Di musim lalu Pedro bermain sebanyk 35 kali di La Liga, dengan 20 laga dia memulainya dari bangku cadangan atau sebagai pemain pengganti Barca.

Mengingat tahun depan akan ada Piala Euro 2016 di Prancis. Pedro jelas ingin bisa bermain lebih banyak lagi. Dia juga sedang berusaha bisa mengamankan posisinya dilini depan timnas Spanyol.

Gelandang tengah Barca, Sergio Busquets sangat berharap Pedro untuk tetap bertahan. Tetapi dia juga mengerti kalau Pedro memang membutuhakan lebih banyak waktu untuk bermain.

“Ya, aku sudah berbincang dengan dia. Tapi, aku tak akan mengungkapkan apa yang dia katakan. Aku mengerti mengapa dia mempunyai keraguan karena dia ingin bermain,” kata Busquets di Sports Mole.

“Itu merupakan perbincangan pribadi. Aku ingin dia bertahan, aku akan senang kalau dia bertahan.”

“Dia temanku dan keputusan final ada di tangannya. Dia ingin bermain lebih banyak dan mendapatkan menit bermain lebih banyak. Itu yang dia inginkan.”

“Tapi, kami berada di tim dengan pemain-pemain hebat dan itu berat untuknya. Akhirnya, itu akan menjadi pilihannya, tapi aku berharap dia bertahan,” imbuhnya.

Di bursat transfer musim panas ini ada dua klub yang kabarnya tertarik dengan Pedro. Manchester Unite dan Chelsea kabarnya tertarik untuk mendapatkan Pedro.