contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pedro Ingin Hengkang Dari Barcelona 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pedro Rodriguez semakin dekat menuju pintu keluar dari Barcelona. Robert Fernandez sekretaris dari Barcelona memberikan konfirmasi kalau Pedro berkeinginan untuk hengkang. Winger tim nasional Spanyol itu memang bukan menjadi pilihan utama dari pelatih Barca Luis Enrique seiring dengan performa yang menakjubkan yang ditunjukkan oleh trio dari Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Klub Premier League Manchester United dikabarkan sangat berminat dengan jasa dari Pedro. Namun karena adanya masalah penyakit yang dialamin oleh Neymar, pihak Barca jadi merasa enggan untuk melepaskan Pedro yang merupakan lulusan dari akademis Barca itu.

Pedro tetap dimainkan Barcelona ketika dalam laga menghadapin Sevilla di Piala Super Eropa. Walaupun demikian, pihak Barca menegaskan kalau Pedro baru akan dilepas jika klausul rilis senilai 30 juta euro itu dipenuhi.

“Pedro bilang dia ingin pergi, kami ingin dia tetap tinggal, ini terserah dia,” ucap Fernandez kepada TV3 sebagaimana dikutip ESPNFC.

“Ini bisa jadi laga terakhir Pedro tapi kami tidak akan menerima kurang dari 30 juta euro,” tegas dia.

Kontrak Pedro dengan Barcelona sebenarnya masih terikat sampai dengan tahun 2019. MU juga bukan satu-satunya klub top Eropa yang sedang mengincar Pedro, rival sekota MU, Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Pedro.

Related posts: