contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pedro Pemain Spanyol Kesepuluh Di Chelsea 

PedroChelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bergabungnya Pedro Rodriquez ke Chelsea kian menambah aroma pemain Spanyol di skuat Chelsea. Pedro tercatat sebagai pemain asal Spanyol kesepuluh yang memakai seragam The Blues. Pedro yang didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling dan diberikan kontrak yang berdurasi lima tahun. Perginya Pedro dari Barcelona mengakhiri karier 10 tahunnya bersama dengan klub Catalan itu yang dimulai dari masih di tim junior sampai dia sukses di tim senior.

Dengan datangnya Pedro aroma pemain Spanyol di Chelsea makin bertambah. Sebelum datangnya Pedro sudah ada Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa bermain di Chelsea.

Para pemain Spanyol itu juga bukan barang baru di Chelsea, sebab sebelum para pesepakbola Spanyol hijrah ke Premier League, Klub dari London Barat itu sudah sangat akrab dengan para pemain dari negeri Matador itu.

Seperti yang dikutip Opta setidaknya sudah ada 9 pemain Chelsea yang merupakan pemain asal Spanyol sebelum Pedro bergabung. Yang paling pertama bergabung dengan Chelsea yaitu mantan pemain Barca, Albert Ferrer, lalu lainnya seperti Asier Del Horno, De Lucas, Juan Mata, Fernando Torres, dan Oriel Romeu.

“Saya berbicara kepada Cesc. Kami berteman dekat. Saya tahu saya akan merasa seperti di rumah di sini dan itu salah satu alasan mengapa saya gabung ke sini,” ujar Pedro di situs resmi tim.

“Dia adalah pemain hebat, dia punya visi brilian, dan dia begitu klop dengan para pemain menyerang lainnya. Saya tahu kami dapat bekerja sama dengan baik di lapangan, jadi saya tidak sabar segera bermain bersamanya,” sambungnya.

“Saya juga bermain bersama Diego Costa dan Cesar Azpilicueta sebelumnya, di tim nasional. Jadi saya merasa sangat nyaman di sini,” tutupnya.

Related posts: