contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pedro Rodriguez Dilarang Luis Enrique ke Arsenal 

Pedro Rodriguez barcelona 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bursa transfer Liga Spanyol ternyata tidak membuka pintu keluar Pedro Rodriguez dari Barcelona. Pelatih Luis Enrique menjamin posisi Pedrito dalam skuadnya, dan menghalangi semua kemungkinan pemain akademi Barca ini hengkang dari Camp Nou. Ini terbukti dari penolakan Enrique atas bidikan Arsenal.

Musim lalu, Pedro Rodriguez bukanlah pemain pilihan Tata Martino, pelatih Barcelona kala itu. Sang arstitek lebih memilih Alexis Sanchez, yang menjalani musim tersubur di Barca. Digosipkan Marca, Pedro mulai gelisah.

Ia tahu tak bisa berkontes dengan Lionel Messi dan Neymar. Namun, semestinya ia bisa bersaing dengan Alexis Sanchez. Pedro tidak habis pikir dengan keputusan Martino yang memberi kesempatan penuh untuk Alexis, sementara ia tidak. Oleh karenanya, Pedro pun berancang-ancang meninggalkan Barca. Tidak disangka, perubahan datang lebih cepat.

Barcelona melakukan pergantian pelatih. Luis Enrique yang sukses di Celta Vigo ditarik menjadi juru taktik tim. Sejatinya, saat itu Arsenal mulai mengintip kegelisahan Pedro. Manajer Arsene Wenger mulai melakukan negoisasi, dan petinggi Barcelona menerima dengan tangan terbuka.

Tetapi, begitu Luis Enrique diberitahu hal ini, ia buru-buru memberikan jawaban ‘keras’ untuk Arsenal. Ia berkata, “Kami tidak akan berdiskusi tentang transfer Pedro. Tapi jika tentang Alexis, mari kita bicarakan.”

Hasilnya seperti yang terjadi sekarang, Alexis Sanchez dilepaskan Barcelona ke Arsenal. Akan halnya Pedro Rodriguez, meski harus menjalani masa-masa sulit karena adanya Luis Suarez, memperoleh jaminan bertahan oleh Luis Enrique.

Related posts: