contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pedro Tiba Di London Dan Dikabarkan Akan Segera Teken Kontrak Dengan Chelsea 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pedro Rodriguez yang selama ini dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United malah kini sedang berada di London. Pedro dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi akan menandatangani kontrak kesepakatan dengan pihak Chelsea. Seperti yang dilaporkan Marca, Pedro sudah berada di London pada Rabu (19/8/2015) pagi waktu setempat. Chelsea yang diklaim kabarnya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Barcelona untuk proses transfer pemain berusia 29 tahun itu, Chelsea hanya tinggal menunggu hasil keputusan kesepakatan pribadi dengan Pedro.

Ed Woodward selaku presiden Eksekutif dari MU, sebenarnya sudah datang langsung ke Barcelona untuk membahas proses negosiasi transfer Pedro pada Senin (17/8/2015) lalu. Namun pihak Barca rupanya menolak penawaran yang diberikan oleh pihak The Red Devils. Sementara itu pihak The Blues dikabarkan memberikan penawaran sebesar 28 juta euro, ditambah dengan dua juta euro lainnya sebagai bentuk klausul tergantung dari penampilan Pedro dan sukses yang diraih oleh Chelsea di akhir musim.

Chelsea berhasil mendahului MU untuk bisa mendapatkan Pedro setelah mereka mengalami dua hasil buruk di awal musim ini. Tim asuhan dari Jose Mourinho itu hanya bermain imbang dengan Swansea City 2-2 di Stamford Bridge dan kalah 0-3 dari Manchester City.

Pedro sendiri memang mengatakan berniat untuk pergi dari Camp Nou. Meskipun dia baru mendapatkan tambahan kontrak beberapa bulan lalu, dia sudah merasa tidak nyaman di Barcelona karena jatah main yang sedikit.

Related posts: