contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pekan Depan Tevez Akan Teken Kontrak Dengan Boca 

tevezbola300

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kembalinya Carlos Tevez ke Boca Juniors dipastikan hanya tinggal waktu untuk meresmikannya. Tevez dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Raksasa di Argentina itu paling lambat di pekan depan. Pihak Boca Juniors sudah memastikan bergabung Tevez dengan mereka beberapa hari lalu dan akan mulai bermain di musim depan. Tevez yang sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Juventus, walaupun pihaka manajemen klub Bianconeri masih berusaha mempertahankan Tevez.

Peresmian Tevez bergabung dan menjadi pemain Boca Juniors akan terwujud di pekan depan. Daniel Angelici selaku preside klub Boca mengatakan Tevez bersedia menandatangani kontrak dengan Boca setelah kompetisi Copa America berakhir.

“Tevez akan menandatangani kontrak saat Copa America berakhir pekan depan,” sahut Angelici yang saat ini tengah berada di Italia untuk menuntaskan detil dari kesepakatan dengan Tevez.

Tevez yang pernah memperkuat Boca Junior di musim 2001-2004 itu adalah idola dari seluruh pendukung Boca. Tevez meninggalkan Argentina dan bergabung dengan klub Liga Brasil Corinthians, kemudian dia bergabung dengan klub Premier League West Ham United, Manchester United dan Manchester City.

Dia bermain di Serie A bersama Juventus sejak tahun 2013 dan berhasil meraih sukses besar bersama Juve. Ikut berperan membuat Juventus meraih Scudetto dan Copa Italia dan juga lolos ke final Liga Champions. Namun Tevez sudah menolak kontrak baru yang diberikan Juventus.

Tevez bahkan sudah mengatakan berulang kali mengenai hasratnya ingin kembali ke Argentina dan mengakhiri kariernya bersama Boca Juniors di Buenos Aires.