contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pekan ke-13 Premier League Ada Duel Panas City Melawan Liverpool 

manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga pekan ke-13 Premier League setelah sempat adanya jeda internasional di pekan lalu kembali akan bergulir. Akhir pekan ini Premier League akan menampilkan laga panas Manchester City melawan Liverpool. Pertandingan Manchester City dengan Liverpool yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama tercatat gagal meraih kemenangan di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional. Manchester City yang hanya mampu bermain imbang ketika melawan Aston Villa sedangkan Liverpool dikalahkan oleh Aston Villa.

Berhadapan dengan Liverpool di Liga Inggris ini, Manchester City sebelumnya tercatat belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka. Tercatat empat laga berhasil dengan kemenangan dan dua lainnya berakhir dengan hasil seri. Terakhir kali Liverpool berhasil mengalahkan Manchester city pada Oktober 2008 lalu.

Manchester City wajib mewaspadai satu pemain Liverpool di laga ini. Philippe Coutinho yang dalam empat laga terakhir selalu tampil produktif dengan berhasil mencetak tiga gol.

Di laga lain, ada Arsenal yang akan mencoba memberikan tekanan kepada City karena mereka akan berlaga terlebih dahulu. Arsenal akan bertandang ke markas dari West Bromwich Albion.

Arsenal yang sejauh ini masih memiliki catata bagus dalam tujuh lawatan ke The Hawthorns. Mereka memetik empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Andai bisa memetik kemenangan atas WBA, Arsenal sementara akan memuncaki klasemen Liga Inggris untu beberapa jam.

Tim peringkat tiga klasemen, Leicester City, akan melawat ke St. James Park untuk berhadapan dengan Newcastle United di akhir pekan ini. Dalam lima lawatan terakhir ke markas The Magpies, mereka tak pernah menang. Laga buat The Foxes itu bakal kian berat dengan cederanya Jamie Vardy yang menjadi andalan di lini depan.

Sementara itu, Manchester United akan melawat ke markas Watford. The Red Devils mempunyai modal bagus saat melawat ke Vicarage Road Stadium. Mereka selalu memetik kemenangan dalam delapan laga terakhir melawan Watford.

Michael Carrick dipastikan akan absen dalam laga Manchester United melawan Watford karena mengalami cedera ketika membela timnas Inggris. Sementara itu, Anthony Martial juga masih diragukan bisa bermain karena mendapatkan cedera dalam laga ujicoba Prancis melawan Inggris.

Tottenham Hotspur sendiri akan berhadapan dengan West Ham United di akhir pekan ini.

Related posts:

Leave a Response