contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pekerjaan Sulit Bagi Jurgen Klopp Menjadi Manajer Dari Liverpool 

Jurgen Klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool memang sudah lama puasa gelar Premier League. Klopp kini dibebani tugas berat untuk bisa membawa Liverpool kembali berjaya di Premier LEague seperti di era 1980an dulu.

Setidaknya sudah hampir tiga dekade Liverpool tidak merasa gelar juara Liga Inggris. Sangat wajar jika para supporter setia dari Liverpool sudah sangat lama menunggu gelar tersebut.

Ketika Klopp pertama kali datang Ke Anfield, dirinya sudah mengatakan kalau tidak mungkin ada keajaiban untuk langsung bisa membawa Liverpool juara. Musim keduanya bersama Liverpool untuk pertama kali musim penuhnya, Klopp berhasil mengantarkan Liverpool kembali lagi ke masuk ke ajang Liga Champions.

Dengan pencapaian tersebut bisa dibilang Liverpool sudah mengalami perkembangan yang cukup positif seperti yang diungkapkan oleh Dominic Matteo mantan pemain dari Liverpool. Dia juga mengatakan misi untuk bisa membawa Liverpool kembali menjadi juara dari Premier League bukanlah tugas yang sangat mudah untuk Klopp.

“Sungguh sangat lama sejak kami menjuarai liga dan semua orang tahu bagaimana putus asanya klub dan fans untuk kembali memenangi liga,” kata Matteo di Sky Sports.

“Kami terbiasa untuk mendominasi sepanjang tahun 1980-an. Akan sangat sulit, ada banyak tim bagus, banyak sekali tim bagus.”

“Semua tim terus lebih baik sepanjang waktu, ini merupakan pekerjaan yang sulit untuk Klopp.”

“Saya pikir kami membuat banyak kemajuan di bawah asuhannya, dia merupakan manajer hebat. Manajer yang pintar, sangat cerdik dan membuat beberapa keputusan bagus,” pria asal Skotlandia itu menambahkan.

Related posts:

Leave a Response