contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Baru Arab Saudi, Bert Van Marwijk 

marwijk

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bert van Marwijk yang sudah setahun lebih menganggur dari pekerjaan kepelatihan mulai bulan depan kembali untuk bekerja. Pria asal Belanda ini akan menjadi pelatih baru bagi timnas Arab Saudi. Marwijk yang terakhir kalu masih melatih Hamburg sebelum dia dipecat di Februari 2014 setelah bertugas sebagai pelatih di klub itu selama 143 hari. Nama Marwijk yang terangkat setelah dia berhasil membawa timnas Belanda melaju sampai ke final Piala Dunia, namun harus kalah dari Spanyol 0-1.

Kariernya bersama timnas Oranje juga berhenti setelah Belanda tersingkir di fase grup Piala Eropa 2012 karena kalah dalam tiga laga.

Sudah ada delapan belas bulan Marwijk tidak punya pekerjaan, sebelum akhirnya dia diangkat oleh Federasi Sepakbola Arab Saudi untuk bertugas melatih tim nasional Arab Saudi.

Pelatih yang sudah berusia 63 tahun itu akan tiba di Jeddah di hari Minggu ini untuk menandatangani kontrak yang dimulai di 1 September nanti. Dia menggantikan posisi dari Faisal Al-Baldin yang mundur setelah berakhir ajang Piala Teluk Februari lalu.

Tugas pertama untuk Marwijk tentunya berusaha untuk membawa Arab Saudi lolos sampai ke putaran Final Piala Dunia 2018 nanti.

Related posts: