contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Baru Buat Udinese Musim Depan 

Stefano-Colantuono

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah dipecatnya Andrea Stramaccioni dari kursi pelatih Udinese. Kini pihak klub sudah mendapatkan penggantinya, Stefano Colantuono yang akan menangani Udinese musim depan dengan kontrak selama dua Tahun.

Stramaccioni yang diberhentikan Udinese disaat Serie A musim 2014/2015 selesai. Stramaccioni dianggap gagal menangani Udinese dan tidak bisa mengangkat prestasi tim setelah udinese hanya bisa finis di posisi ke-16 klaseman akhir Serie A, posisi ini merupakan pencapaian terburuk Udinses sejak berlaga di Seria A pada tahun 1995/1996.

Udinese tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Stramaccioni hanya dua hari setelah pemecatannya, Udinese sudah mendapatkan Colantuono untuk menjadi pelatih Udinese di sampai dengan Juni 2017.

“Udinese mengumumkan bahwa kami mempercayakan manajemen teknis tim utama kepada Stefano Colantuono,” demikian pernyataan resmi Udinese.

“Kerjasama dengan pelatih akan dimulai dari 1 Juli 2015 dan akan berlangsung selama dua tahun.”

Colantuono terakhir melatih tim Seria A Atalanta selama lima tahun sebelum dipecat dari Atalanta pada 4 Maret 2015 lalu.