contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih baru Modena Hernan Crespo 

hernan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hernan Crespo resmi menjadi pelatih baru klub serie B Modena. Crespo menjadi pelatih untuk pertama kali bersama dengan Modena sebagai pelatih tim utama. Crespo yang kini sudah mau berusia 40 tahun pada 5 juli nanti, dikontrak Modena sebagai pelatih untuk jangka waktu satu tahun dengan opsi bisa diperpanjang dua tahun selanjutnya.

Modena yang terdegradasi dari Serie A pada di akhir musim 2004 dan masih berkompetisi di liga kasta kedua Italia serie B. Modena hampir juga terdegradasi ke divisi lebih rendah lagi, namun mereka berhasil memenangkan laga play-off ketika melawan Virtus Entella.

Herna Crespo bintang asal Argentina itu memutuskan gantung sepatu di tahun 2012 lalu. Crespo pernah bermain bersama Plate, Parma, Lazio, Inter Milan, Chelsea, AC Milan, dan Genoa selama karier sepakbola profesionalnya.

Setelah memutuskan untuk pensiun, Crespo kembali mencoba untuk menekunin dunia kepelatihan. Dia juga mendapatkan kepercayaan untuk menangani tim primavera Parma di musim lalu. Namun, klub Parma dinyatakan bangkrut dan Crespo pun harus meninggalkan klub.