contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Baru Rusia, Leonid Slutsky 

slutsky

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Rusia kini sudah punya pelatih baru yang menggantikan posisi Fabio Capello yang baru mengundurkan diri di bulan lalu. Leonid Slutsky pelatih dari CSKA Moskow akan menjalani tugas ganda baik di timnas maupun di klub. Capello dan Rusia yang sudah sepakat untuk memutuskan berpisah pada pertengahan Juli yang lalu. Selain karena alasan performa buruknya timnas Rusia selama dibawah arahan Capello, permasalahan gaji juga sering terjadi.

Rusia yang sempat dikabarkan mengalami kesulitan untuk memberikan gaji Capello yang jumlahnya terbilang cukup besar, walaupun tunggakan gaji sudah diselesaikan oleh Federasi Sepakbola Rusia (RFS).

Slutsky yang dijagokan oleh media-media Rusia bisa menjadi suksesor dari Capello, akhirnya resmi diangkat sebagai pelatih dari Timnas Rusia yang baru. Namun, posisi sebagai pelatih CSKA tetap dipegang oleh Slutsky.

Tugas-tugas berat sudah ada didepan mata Slutsky mengingat dia harus bisa membawa Rusia mampu menang di seluruh laga sisa di kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, jika masih ingin melihat Rusia berlaga di Prancis tahun depan. Sejauh ini Rusia sudah memenangkan dua laga dari enam laga yang grup G dan masih tertinggal empat poin dari Austria dan juga Swedia yang ada diposisi teratas Grup G.

Kontrak Slutsky akan berakhir saat sesi kualifikasi selesai, dan dia juga rencana akan diberikan tugas untuk mempersiapkn timnas Rusia untuk bisa tampil bagus di Piala Duni 20

Related posts: