contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Brasil Sudah Kantongi 21 Nama 

LuizFelipeScolari image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari menyatakan hanya tinggal mencari dua pemain lagi untuk 23 nama yang masuk skuat Piala Dunia 2014.

Pemain beken seperti kuartet Chelsea David Luiz, Ramires, Willian dan Oscar, bersama bintang Barcelona Neymar, dilaporkan termasuk dalam daftar pemain Scolari.

Kendati Scolari harus mendaftarkan 23 pemainnya untuk turnamen pada 7 Mei mendatang, ia masih mencari pemain yang layak untuk mewakili tim tuan rumah.

“Kami memilih 23 pemain, saya masih harus menentukan dua pemain lagi,” kata Scolari.

“Kami menjelajah, menonton. Yang satu lebih muda, salah satunya lagi memiliki pengalaman internasional yang lebih, yang satu lagi akan merasakan tekanan lebih,” katanya.

Ketika ditanya apakah ada pemain yang tak tergantikan dalam skuat, Scolari menjawab, “Tidak ada, jika yang satu bukan pilihan, masih ada satu (pemain) lagi”.

Brasil akan membuka turnamen melawan Kroasia pada Kamis 12 Juni kemudian menghadapi Meksiko dan Kamerun di Grup A.
Scolari memiliki keyakinan besar dalam timnya dan mengatakan, “Piala adalah milik kita.”

Ia mengatakan, “Kami memiliki semua kondisi untuk menjadi juara, baik dalam aspek sepak bola dan selalu menguntungkan bermain sebagai tuan rumah, itu seperti memiliki pemain tambahan.”

“Tidak ada yang mau menerima juara kedua, jadi untuk apa saya berbicara tentang berada di tempat kedua?” pungkas Scolari.

Related posts: