contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Italia Kesulitan Tentukan Skuat Untuk Piala Dunia 2014 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku kesulitan menentukan 23 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Saat ini, skuad Gli Azzurri masih diisi 30 pemain.

FIFA memberikan tenggat waktu hingga Senin 2 Juni 2014, untuk menentukan skuad yang akan terbang ke Brasil. Prandelli rupanya kebingungan dalam memangkas skuad yang ada saat ini.

“Ini adalah bagian tersulit dalam pekerjaan saya. Seperti biasa, saya perlu berbicara lurus. Saya perlu bilang, ini 23 pemain terbaik yang saya pilih,” kata Prandelli seperti dilansir Soccerway.

“Saya punya tujuh penyerang dan hanya akan membawa lima. Untuk para pemain yang tidak terpilih, jangan anggap itu sebagai kegagalan. Ini adalah pilihan dan saya perlu menerapkan ide dalam kepala saya di lapangan,” lanjut pria 56 tahun ini.

Menurut Prandelli, ini akan menjadi momen yang sulit. Terutama, karena para pemain sudah membuat banyak pengorbanan dan sudah memimpikan tampil di Piala Dunia dalam waktu yang lama.

“Ini akan menjadi momen yang sangat emosional untuk mereka, sulit bagi kami semua. Tak mudah mengumumkan daftar skuad, sama halnya keputusan tertentu akan sulit. Itu tak perlu diragukan lagi,” ujar Prandelli.

Prandelli kini tengah mempersiapkan skuad jelang laga uji coba melawan Republik Irlandia, Sabtu 31 Mei 2014 (Minggu dini hari WIB). Laga ini akan berlangsung di Craven Cottage, London.
Setelah itu, Gli Azzurri akan melakoni uji coba terakhir melawan Luksemburg pada 4 Juni di Renato Curi, Perugia, sebelum tampil di Piala Dunia.

Lawan berat sudah menanti Italia di Piala Dunia 2014. Juara Piala Dunia 2006 ini tergabung di grup D bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika.

Related posts:

Leave a Response