contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Leipzig Juga Dinilai Pantas Tangani Bayern Munchen 

Leipzig

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

RB Leipzig mengatakan kalau sang pelatih, Ralph Hassenhuettl juga pantas menjadi kandidat dari pelatih Bayern Munchen. Namun hal tersebut tidak mungkin terjadi dalam kurun waktu dekat ini.

Hassenhuettl menjadi terkenal sejak membawa Leipzig klub promosi di musim lalu mampu bersaing di klaseman papan atas Bundesliga. Bahkan RB Leipzig sempat memimpin di puncak klasemen walaupun pada akhirnya harus kalah bersaing dengan Bayern Munchen di akhir musim lalu.

Capaian tersebut yang membuat Hassenhuettl banyak dipuji pihak publik Jerman. Namun hal tersebut bukan yang pertama kali Hassenhuettl diangkat namanya karena mampu membawa tim yang bagus.

Sebelumnya Hassenhuettl juga pernah membawa Inglostadt naik ke Bundesliga pada dua musim lalu.

Sangat wajar pencapaian tersebut membuat nama Hassenhuettl layak dimasukkan dalam kandidat pelatih baru untuk Bayern di musim depan nanti. Mengenai isu tersebut, pihak Leipzig sangat mengerti dan bahkan yakin sang pelatih akan menjadi pelatih dari Bayern suatu saat nanti.

“Dia punya kemampuan oke. Ralph bisa melatih tim manapun di dunia ini. Pertanyaannya saat ini adalah apakah dia mau?,” ujar Direktur Olahraga Leipzig, Ralph Rangnick, kepada Bild.

“Tidak ada alasan apapun bagi pemain atau staf kami, termasuk saya, untuk pergi,” sambungnya.

“Faktanya Ralph seperti halnya para pemain kami juga dihubung-hubungkan dengan klub lain. Itu wajar karena perkembangan klub kami.”

“Dia bisa saja melatih Bayern, tapi saya rasa bukan untuk waktu satu-dua tahun ke depan.”

“Saya sudah membicarakan kontrak baru dengan Ralph di jeda musim kemarin. Kami tahu bahwa kami punya pemikiran yang sama. Tidak ada penghargaan yang lebih baik ketimbang itu. Meski demikian, saya pastikan kepada Anda bahwa kami akan bekerja bareng untuk waktu lama di klub ini,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response