contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Real Oviedo Yang Baru Fernando Hierro 

fernando-hierro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fernando Hierro menjalani pekerjaan pertamanya sebagai pelatih kepala secara resmi. Pemain belakang legendaris Real Madrid itu diberikan kepercayaan untuk menjadi pelatih dari Real Oviedo.

Hierro yang setuju untuk menjadi pelatih dari Oviedo dengan kontrak satu musim dan masih ada opsi perpanjangan di musim berikutnya. Oviedo secara resmi mengumumkan penunjukkan Hierro sebagai pelatih mereka melalui akun Twitter resmi mereka.

“Fernando Hierro, pelatih baru #RealOviedo. Selamat datang, Fernando! #BienvenidoHierro,” tulis Oviedo, yang akan memperkenalkan Hierro sebagai pelatih baru pada pekan depan.

Ketika masih aktif sebagai pemain, Hierro menjadi salah satu andalan dari Real Madrid di tahun 1989-2003. Bersama dengan Madrid, Hierro berhasil meraih lima titel La Liga, satu gelar Copa del Rey, dan tiga trofi Liga Champions.

Untuk level Internasional, Hierro memiliki 89 caps bersama timnas Spanyol dengan mencetak 29 gol. Dia juga termasuk dalam skuat Piala Dunia 1990, Piala Dunia 1994, Piala Eropa 1996, Piala Dunia 1998, Piala Eropa 2000, dan Piala Dunia 2002.

Setelah memutuskan untuk pensiun, Hierro juga ikut terjun dalam dunia kepelatihan. Dirinya sempat menjadi asisten pelatih dari Carlo Ancelotti ketika di Madrid di musim 2014/2015 lalu. Menjadi pelatih Real Oviedo merupakan perkerjaan pertama kalinya bagi Hierro sebagai pelatih utama.

Oviedo yang masih berkompetisi di Segunda Division (divisi dua) dimana musim lalu hanya finis di posisi sembilan klasemen. Oviedo menargetkan dalam tiga sampai lima musim ke depan bisa kembali promosi ke La Liga.

Related posts:

Leave a Response