contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Timnas Argentina Yang Baru Edgardo Bauza 

Edgardo Bauza

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edgardo Bauza diangkat sebagai pelatih baru dari tim nasional Argentina menggantikan posisi dari Gerardo Martino.

Martino yang mundur dari jabatan sebagai pelatih timnas Argentina setelah gagal di ajang Copa America Centenario lalu. Martino kembali gagal memberikan trofi juara untuk Argentian setelah menelan kekalahan dari Chile di babak final lewat drama babak adu penalti.

Argentina memang langsung mencari pengganti dari Martino. Awalnya Jorge Sampaoli dan Marcelo Bielsa menjadi kandidat favorit untuk menggantikan posisi dari Martino

Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengumuman secara resmi Bauza sebagai pelatih baru dari timnas Argentina pada hari Senin (1/8) malam waktu setempat.

“Kami telah memutuskan untuk menunjuk Edgardo Bauza sebagai pelatih kepala. Kami sudah bicara dengan beberapa kandidat dan Bauza terpilih,” ucap perwakilan AFA dalam konferensi pers seperti dikutip dari Soccerway.

“Hari Jumat dia akan ada di Argentina dan kami akan bicara soal staf pelatih dan isu-isu lainnya.”

Sebelum menjadi pelatih baru dari timnas Argentina, Bauza memang masih berstatuskan sebagai pelatih dari Sao Paulo, klub asal Brasil yang sudah ditanganinya sejak dari Desember 2015 lalu. Bauza tercatat sudah dua kali berhasil meraih trofi Copa Libertadores bersama dengan dua klub yang berbeda yaitu LDU Quito pada 2008 dan San Lorenzo pada 2014.

Debut pertama Bauza sebagai pelatih dari timnas Argentina pada 1 September nanti ketika Argentina berhadapan dengan Uruguay dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Related posts:

Leave a Response