contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelatih Timnas Belgia Yang Baru Roberto Martinez 

Roberto-Martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belgia menunjuk Roberto Martinez sebagai pelatih baru mereka setelah memberhentikan Marc Wilmots. Martinez sebelumnya merupakan manajer dari Everton di Premier League.

Wilmots yang diberhentikan Belgia setelah Belgia kalah di babak perempatfinal Euro 2016 lalu dari tim debutan Wales dengan skor akhir 1-3. Kekalahan dari Wales itu tidak bisa diterima oleh Belgia mengingat skuat Belgia diisi oleh para pemain-pemain bintang dunia seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Radja Nainggolan, dll.

Namun Wilmots jelas tetap berjasa dengan mammpu membuat Belgia dikenal dunia. Ketika ditangani Wilmots, Belgia sempat berada di posisi pertama dari FIFA dan kini mereka juga tetap masih berada di peringkat kedua FIFA.

Martinez sendiri menggangur setelah dipecat oleh Everton pada bulan Mei lalu. Pelatih 43 tahun itu sudah menangani Everton selama tiga musim terakhir dan bahkan sempat mengantarkan Everton finis di posisi kelima yang merupakan posisi terbaik dalam enam tahun terakhir sejak David Moyes pergi di tahun 2013 lalu.

Belgia juga sempat melakukan pembukaan lowongan sebagai pelatih lewat online. Martinez juga sempat dirumorkan dengan Hull Citu sebelum menjadi pelatih dari timnas Belgia.

Bersama Martinez Belgia akan melakoni laga pertama mereka ketika bertemu dengan Spanyol dalam laga ujicoba pada September nanti.

Related posts:

Leave a Response